728x90 AdSpace

Latest News

12 Android Apps Terbaik Untuk Hacking

Seperti yang kita semua tahu hacker dan pena pengujian hanya dapat dilakukan pada komputer. Tapi sekarang dunia sedang berubah sekarang ponsel Anda adalah toolkit hacking yang kecil dengan menggunakan aplikasi ini. Terlepas dari pengguna ponsel biasa, orang-orang teknisi juga seperti fitur fleksibel yang memungkinkan mereka untuk melakukan berbagai tugas baru. Seperti ini masalah keamanan yang juga memimpin. Baru-baru ini kami telah mencatat bahwa banyak hacker cyber menargetkan pengguna Android. Ada banyak orang teknisi juga tidak dibatasi fitur yang dibatasi oleh pemiliknya, Google. Jadi hal yang saya kata-kata di bawah ini yang akrab dengan mereka tetapi banyak dari mereka belum menyadari. Di sini saya membahas beberapa Apps yang dimaksudkan untuk Keamanan tester, hacker etis dan untuk orang-orang yang benar-benar menjelajahi dunia teknologi.
Hacking Tools Terbaik
1. Hackode
Hackode: Toolbox hacker adalah sebuah aplikasi untuk penetrasi tester, Etika hacker, administrator IT dan Cyber profesional keamanan untuk melakukan tugas yang berbeda seperti pengintaian, scanning melakukan eksploitasi dll
2. Androrat
Remote Administration Alat untuk Android. Androrat adalah aplikasi client / server dikembangkan di Jawa Android untuk sisi client dan di Jawa / Swing untuk Server.
3. APKInspector
APKinspector adalah alat GUI yang kuat untuk analis untuk menganalisis aplikasi Android. Tujuan dari proyek ini adalah untuk analis ajudan dan reverse insinyur untuk memvisualisasikan paket Android dikompilasi dan kode DEX mereka sesuai.
4. DroidBox
DroidBox dikembangkan untuk menawarkan analisis dinamik aplikasi Android.
5. Burp Suite
Bersendawa Suite adalah platform yang terintegrasi untuk melakukan pengujian keamanan aplikasi web. Berbagai alat yang bekerja secara lancar sama untuk mendukung proses pengujian seluruh, dari pemetaan awal dan analisis permukaan serangan aplikasi, melalui untuk menemukan dan mengeksploitasi kerentanan keamanan.
6. zANTI
Zanti adalah diagnosa jaringan toolkit komprehensif yang memungkinkan audit dan penetrasi kompleks tes dengan menekan sebuah tombol. Ini menyediakan pelaporan berbasis cloud yang
menuntun Anda melalui panduan sederhana untuk memastikan keamanan jaringan.
7. Droid Sheep
DroidSheep dapat dengan mudah digunakan oleh siapa saja yang memiliki perangkat Android dan hanya penyedia layanan web dapat melindungi pengguna. Jadi Siapa saja dapat menguji keamanan account-nya sendiri dan dapat memutuskan apakah akan terus menggunakan layanan web.
8. dSploit
dSploit is an Android network analysis and penetration suite which aims to offer to IT security experts/geeks the most complete and advanced professional toolkit to perform network security assessments on a mobile device.
9. ArpSpoof
Arpspoof adalah alat untuk jaringan audit awalnya ditulis oleh Song Gali sebagai bagian dari paket dsniff nya. Aplikasi ini pengalihan lalu lintas di jaringan lokal dengan menempa ARP balasan dan mengirim mereka ke salah satu target tertentu atau semua host pada jalur jaringan lokal.
10. Shark for Root
Traffic sniffer, bekerja pada 3G dan WiFi (bekerja pada Froyo modus ditambatkan juga). Untuk membuka penggunaan sampah wireshark atau software yang serupa, untuk pratinjau dump di
penggunaan telepon Shark Reader. Berdasarkan tcpdump.
11. Nmap for Android
Nmap (mapper jaringan) adalah salah satu yang terbaik di antara scanner jaringan yang berbeda (port finder) alat, Nmap terutama dikembangkan untuk Unix OS tapi sekarang tersedia di Windows dan Android juga. Nmap untuk android adalah aplikasi Nmap untuk ponsel Anda! Setelah pemindaian selesai Anda Anda dapat e-mail hasil. Aplikasi ini bukan aplikasi resmi tapi terlihat baik.
12. SSH Droid
Android Secure Shell: shell aman atau SSH adalah protokol terbaik yang menyediakan lapisan tambahan keamanan saat Anda menghubungkan dengan machine.SSHDroid remote adalah implementasi server SSH untuk Android. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke perangkat Anda dari PC dan menjalankan perintah (seperti "terminal" dan "adb shell").
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

16 comments:

  1. Andro sekarang ngk mau kalah sama Linux di Pc

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak mau kalah gimana, ya kalau gak mau kala pasti setiap andro di perbaikin agar tidak ada yang dapat hack :3

      Delete
  2. jadi pengen belajar hacking :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan disini banyak tutorial hacking gan

      Delete
  3. andro mmg basicnya linux bukan?

    ReplyDelete
  4. jadi pengen ngeHack nih,., wkwkwk... makasih oii

    ReplyDelete
  5. tertarik jd hacker, apalagi utk cari gratisan hehee. mnteb gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah tujuan hacker hanya untuk mencari untung

      Delete
  6. kira kira klo hack itu dosa gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak lah gan itu cuman buat senang2 saja :)

      Delete

=====> Dilarang OOT ( Out Of Topic )
=====> Dalam Berkomentar Di Harapkan Jaga Perkataan
=====> Link Hidup/Mati Tidak Publish
© 2015 Hacker L 18 - Teknik Hacker ✔

Salam Hacker

Item Reviewed: 12 Android Apps Terbaik Untuk Hacking Rating: 5 Reviewed By: Leon Sion Turnip